A Short Description Story About Someone

Setelah saya cari di kamus oxford (weisss..)*nyombong*, profil ada banyak definisinya. Saya memilih profil yang memiliki makna sebagai: A Short Description About Someone.

Namun agaknya tidak cocok dengan kasus saya dibawah, finally bukan a short discription melainkan a short story. Kisah kecil mengenai saya.

Perkenalkan, saya pemilik blog ini, Saya manusia. Yang mana manusia = Masterpiece Tuhan. Karena Tuhan beserta malaikatnya sendiri yang sudah capek-capek mendesign muka, tubuh dan onderdil-onderdil badan saya, maka saya ampun-ampun tak berani menyebut bahwa saya jelek.

Kalau anda membikin lukisan, kemudian ada yang menghina lukisan tersebut, maka pihak yang paling marah adalah pembikin lukisan yaitu anda. Jika anda mengatai saya jelek, sudah pasti pihak yang paling tersinggung adalah yang membikin saya, alias Tuhan.

Jadi selalu saya tegas-tegaskan dalam diri bahwa saya tidak jelek alias ganteng, cakep, cool and perfect, bahasa qur'annya Ahsanut Taqwiim.

Keyakinan mengenai kegantengan saya didukung sepenuhnya oleh bapak ibu. Mereka bilang saya ganteng bahkan sejak dalam kandungan.

Dulu, pada jaman fir'aun, waktu saya bayi alias beberapa saat setelah dilahirkan. Ibu saya bertutur bahwa saya hampir mati karena sakit, sampai diopname segala.

Saya menduga bahwa sakit saya ini disebabkan oleh bayi-bayi lain yang irihati dengan kegantengan saya. Sehingga mereka melakukan upaya bagaimana supaya saya tidak lagi yang paling ganteng serumah sakit bersalin. Akhirnya saya diserbu oleh sepasukan bayi irihati. Muka saya dikeroyok, dicakar, dan digebukin, sehingga koma..

Finally, saya mendapatkan pelajaran bahwa: "jika anda ganteng, maka sebagian orang lain akan tidak mau mengakui bahwa anda ganteng, dan mereka yang tak sudi mengakui kegantengan anda adalah dan hanyalah orang-orang yang tidak ganteng serta tak kuat hati menerima kenyataan bahwa anda ganteng."

Maka mau tak mau, jika anda berjumpa saya, anggaplah saya ganteng, setidaknya pura-puralah begitu. kecuali jika anda memang tidak kuat menerima kenyataan bahwa saya ganteng.Kecuali jika anda siap menanggung murka Tuhan sebab ciptaanNya--yang diklaimnya sendiri sebegai ahsanut taqwim--di sindir oleh anda..

Jadi intinya, saya memang ganteng.

*bangga kemana-mana*

1 comments:

  (*_^zHIe^_*)

June 30, 2008 at 6:22 PM

;)) Narsisme Jaya!

Tapi bagus, Pede abis! :p